S-SKYSER Banner Banner
Posted by : Unknown 23 Juni 2013

Assalamualaikum semua, iseng-iseng buat postingan lagi buat adik-adik yang ikut HKS, pastinya bermanfaat. Kali ini postingannya mengenai Kepercayaan Terhadap Teman, yang dimaksud di sini adalah saling mempercayai teman satu groupnya. Ini adalah dasar untuk menjadi kompak satu group. Jika kita percaya pada teman kita dan sebaliknya, teman kita percaya dengan kita maka mereka tahu apa yang akan kita lakukan berikutnya, dan kita juga akan tahu apa yang akan mereka lakukan berikutnya. Salah satu contohnya adalah saat melakukan variasi mendadak, jika teman kita tidak tahu pasti akan berantakan, tapi jika mereka tahu pasti akan langsung mengikuti.
Tapi ini tidak akan semudah yang kalian pikirkan, kalian harus akrab “paling tidak mengenal” teman satu group kalian, kalau bisa kalian juga harus tahu karakteristik teman-teman kalian dalam memainkan alat musik hadroh. Oiya, kemungkinan ini tidak berlaku bagi vokal, karena….. Apa ya…, mungkin karena aku tidak tahu rasanya jadi vokal, jadi tidak tahu ini sama halnya dengan pemain musiknya atau tidak, hehehe…
Cepat atau lambat seiring dengan banyaknya kalian latihan dan perform pasti akan saling percaya satu sama lain. Walaupun mungkin akan menemui masalah, tapi aku yakin pasti bisa kembali kompak lagi. Itulah pengalaman yang aku dapat dari HKS, dan semoga kalian juga mendapatkan pengalaman itu.

Oiya satu pesan dari saya, dan bisa dibilang ini tidak hanya berlaku di HKS, tapi juga dalam kehidupan sehari-hari. “Membuat orang mempercayai kita lebih sulit dari pada membuat orang tidak lagi mempercayai kita , janganlah mengecewakan orang yang sudah mempercayaimu, atau mereka tidak akan lagi mempercayaimu.

Jangan lupa mengisi buku tamunya!.... Bila ada yang kurang jelas bisa langsung komentar. Wassalamualaikum...

4 komentar

Koyok iklan tiner EMCO gambarmu . ^_^

i just wanna comment . ^_^ Sorry

Komentarlah dengan baik dan sopan, serta berikan komentar yang dapat membangun blog ini menjadi lebih baik. Arigatou Gozaimasu...

 
Top