S-SKYSER Banner Banner
Posted by : Unknown 14 Juni 2013

          Salam semua... SE kembali posting Cover FB. Lagi giat-giatnya posting nih, maklum tugas-tugas sekolah sudah mulai menghilang. Kali ini saya ngambil tema yang berbeda, kalau biasanya Cover Fb-nya dari Anime Naruto dan Sword Art Online, maka kali ini saya membuat tema dari Anime lainnya, yaitu Accel World. Latar belakangnya mirip dengan Sword Art Online, sama-sama mengambil cerita dunia Game. Ini juga salah satu Anime yang saya sukai, dalam segi ceritanya tidak kalah menarik dengan Sword Art Online. Jika sobat belum tahu tentang Anime ini bisa ditanyakan ke saya!...
          Okelah, langsung saja di download Cover FB-nya, semoga saja banyak yang suka:

Crow and Lotus Cover FB

Download Crow and Lotus Cover FB



Untuk cara menulis kata-kata sobat sendiri bisa mengikuti tutorial di bawah:

  1. Buka Photoshop sobat 
  2. Drag/ geser file di WinRAR yang mempunyai format .psd 
  3. Klik 2x icon huruf (T) pada layer Text 
  4. Tuliskan kata-kata sobat sendiri 
  5. Lalu atur font sesuai dengan selera sobat (saya sarankan untuk memakai font yang tidak terlalu tipis) 
  6. Lanjut, atur ukuran font dan tempatnya sesuai keinginan sobat 
  7. Simpan file tadi dengan format .jpg 
  8. Selesai
    Jangan lupa mengisi buku tamunya!.... Bila ada yang ingin ditanyakan bisa langsung komentar.

    Komentarlah dengan baik dan sopan, serta berikan komentar yang dapat membangun blog ini menjadi lebih baik. Arigatou Gozaimasu...

     
    Top