S-SKYSER Banner Banner
Posted by : Unknown 17 Juni 2013

          Salam semua, SE kembali posting Cover FB lagi. Kali ini saya memenuhi permintaan dari salah satu teman saya, yaitu Yogi. Dia minta untuk di buatkan Cover FB dengan tokohnya Minato Namikaze. Awalnya saya memang sudah berniat membuatnya, akan tetapi belum bisa menyempurnakannya, apalagi bahan saya kurang begitu mendukung. Tapi alhamdulillah saya bisa membuat Cover FB ini, walaupun belum bisa sebagus yang diharapkan. Hehehe, maklum baru bereksperimen menggunakan style seperti ini.
          Okelah, langsung saja di download Cover FB-nya, semoga saja banyak yang suka:

Minato Cover FB



Untuk cara menulis kata-kata sobat sendiri bisa mengikuti tutorial di bawah:

  1. Buka Photoshop sobat 
  2. Drag/ geser file di WinRAR yang mempunyai format .psd 
  3. Klik 2x icon huruf (T) pada layer Text 
  4. Tuliskan kata-kata sobat sendiri 
  5. Lalu atur font sesuai dengan selera sobat (saya sarankan untuk memakai font yang tidak terlalu tipis) 
  6. Lanjut, atur ukuran font dan tempatnya sesuai keinginan sobat 
  7. Simpan file tadi dengan format .jpg 
  8. Selesai
    Jangan lupa mengisi buku tamunya!.... Bila ada yang ingin ditanyakan bisa langsung komentar.

    2 komentar

    Sya request donk gan... buatin yg tokohnya Nagato. thanks

    Hmm, Insa'allah ya... soalnya bahan saya utk krakter Nagato kurang banyak...

    Komentarlah dengan baik dan sopan, serta berikan komentar yang dapat membangun blog ini menjadi lebih baik. Arigatou Gozaimasu...

     
    Top