S-SKYSER Banner Banner
Posted by : Setyawan Umar 26 Desember 2013

          Salam semua... Kali ini SE mengadakan Event pertamanya, yaitu Event Best Design Template. Event ini saya adakan untuk mengukur kemampuan mendesain template masing-masing blogger, selain itu juga untuk menyambut Tahun Baru 2014 tentunya. Untuk event-nya sendiri dimulai pada tanggal 26 Desember 2013 dan berakhir tanggal 2 Januari 2014. Informasi lebih lanjut bisa membaca penjelasan di bawah ini:


Syarat dan ketentuan:
  • Template adalah hasil Design atau Redesign sendiri.
  • Event dimulai tanggal 26 Desember 2013 - 2 Januari 2014.
  • Penilaian diadakan tanggal 3 Januari 2014.
  • Pemenang akan di umumkan dua hari setelahnya, paling lambat tiga hari setelahnya.
Kriteria Penilaian:
  • Design atau tampilan blog menarik.
  • Kreatif dan inovatif.
  • Waktu loading.
  • Penempatan yang rapi.
          Jika sobat merasa sudah siap silahkan mengikuti event ini dengan mengisi formulir pendaftaran di kolom komentar.
Format Pendaftaran Event Best Design Template Setyawan Evolution:
Nama Autor:
Url Facebook:
Url Blog:
Nama Template:
Design/Redesign: *Pilih salah satu*
Template Original: *Jika template sobat hasil Redesign isi dengan nama pembuatnya*
Alasan mengikuti event ini:
Pendapat sobat tentang Blog saya: *Jujur, pendapat apapun tidak akan berpengaruh pada penilaian*
            Untuk hadiahnya sendiri memang tidak seberapa sih, tapi yang terpenting adalah sensasi dan kebanggaan telah mengalahkan peserta lain, benar bukan?...
Hadiah Event Best Template Setyawan Evolution
  • Juara 1: Award + saya akan memasang banner sobat (ukuran 88 x 31 permanent)
  • Juara 2: Award + saya akan memasang banner sobat (ukuran 88 x 31 satu bulan)
  • Juara 3: Award + saya akan memasang banner sobat (ukuran 88 x 31 dua minggu)
  • Juara 4: Award + saya akan memasang banner sobat (ukuran 88 x 31 satu minggu)
  • Juara 5: Award + saya akan memasang banner sobat (ukuran 88 x 31 empat hari)
  • Juara 6-10: Award
Update
  • Pemenang akan diumumkan tanggal 3 Januari 2014, pukul 19.00 WIB.
          Jangan lupa ikut ya!... Semoga kalian yang terbaiklah yang menjadi pemenang... Ganbatte ne...

34 komentar

lha ngono ngadakne lomba juga, :)
tak tunggu hasil lombane.

Hahaha, oke...
Mas Tahta gak ikut sekalian?...

ehm....
aku jawab pakek :) aja deh
#tandanya

Nama Autor:Zul Faza
Url Facebook:https://www.facebook.com/makarima.m
Url Blog:bloog-one.blogspot.com
Nama Template: Kamen Raider V1
Design/Redesign:Redesign
Template Original: Djogz
Alasan mengikuti event ini: Ingin menguji Kebagusan Template yg saya pakai
Pendapat sobat tentang Blog saya: Headernya keren

Nama Author : Prada Estrada
Url Facebook : https://www.facebook.com/prada.estrada
Url Blog : scythe-soul.blogspot.com
Nama Template : Red madness
Design / Redesign : Redesign
Template Original : Djogz / Deblizer
Alasan Mengikuti Event Ini : Ingin mendapatkan award
Pendapat Sobat Tentang Blog saya : Blognya keren dan menarik

Nama Autor:Neo Marquez
Url Facebook:https://www.facebook.com/Neoo48
Url Blog:http://cybermoding.blogspot.com/
Nama Template:Cyber MODING BT
Design/Redesign: RE-DESIGN
Template Original: Djogzs
Alasan mengikuti event ini:Pengen Tambah Award
Pendapat sobat tentang Blog saya:Cukup Lah Keren ! Pertahankan

Nama Autor: Jefry Dewangga
Url Facebook: https://www.facebook.com/J1203.N2610
Url Blog: http://jeniv.net/
Nama Template: Jeniv's Theme
Design/Redesign: Desain
Template Original: -
Alasan mengikuti event ini: Ingin menerapkan web standar dan lebih mempopulerkan blogazine kepada para blogger.
Pendapat sobat tentang Blog saya: Bagus, tata letaknya teratur. :) Maksimalkan di bagian load blog, mungkin masih agak lama. :D

Nama Autor: killua zoldyck
Url Facebook:https://www.facebook.com/kilua.zoldeck.3
Url Blog: killua-zoldyck-x7.blogspot.com
Nama Template:Blue Killua Zoldyck
Design/Redesign: Dedesign
Template Original: ~
Alasan mengikuti event ini: Menambambah Link in Alexa atau Backlink
Pendapat sobat tentang Blog saya: Cukup tapi Lebih Baik Tambahkan sedikit warna
:-d

Nama Autor: Muhammad Ilham Margatama
Url Facebook: http://fb.me/MargaArpansa
Url Blog: sevenskys.blogspot.com
Nama Template: S-Skyser V7
Design/Redesign: Design
Template Original: Renadel
Alasan mengikuti event ini: Iseng2 aja
Pendapat sobat tentang Blog saya: simple

Mudah-mudahan banyak yang ikut gan. Padahal mau ikut sih tapi belum begitu ahli untuk nge-desain template :-)

Ikutan nyimak j lahh masih pemula gtu!!!
Semoga ada yg menang n bs slg share disini.

Nama Autor: Ibnu fauzan
Url Facebook: fb.com/ibnu.fauzan/9674
Url Blog: http://ibnufauzanindonesia.blogspot.com/
Nama Template: Ibnu v2
Design/Redesign: Design
Template Original: Djogzs
Alasan mengikuti event ini: Uji nyali ~xd canda... pengen ngetes template aja :v
Pendapat sobat tentang Blog saya: Bagus :)

Nama Autor: Denry Putri
Url Facebook: facebook.com/denry.putri
Url Blog: http://d3putri.blogspot.com/
Nama Template: D3Putri V.1
Design/Redesign: Redesign
Template Original: Mas Sugeng
Alasan mengikuti event ini: pengen ngumpulin banyak award
Pendapat sobat tentang Blog saya: nggak ada, udah bagus

Nama Autor: Bayu Pranata
Url Facebook: facebook.com/Bp1404
Url Blog: Bp1404.Blogspot.Com
Nama Template: Staz
Design/Redesign: Redesign
Template Original: Djogzs
Alasan mengikuti event ini: Iseng-Iseng
Pendapat sobat tentang Blog saya: MantaGGG SoGG

Nama Autor: Bonar David
Url Facebook: https://www.facebook.com/DavidColzboy
Url Blog: http://crazysheon.blogspot.com/
Nama Template: Cyber-Skill V.3
Design/Redesign: RE
Template Original: Raider Blog
Alasan mengikuti event ini: Mw Nambah Award
Pendapat sobat tentang Blog saya: Flast Loading And Cerah

wah ane ikut nyimak aja deh gan, semoga yang ikutan lomba bisa menang :D

Nama Autor: HabibWijaya
Url Facebook: https://www.facebook.com/hbiebwidjaia
Url Blog: http://v-nomz.blogspot.com/
Nama Template: Woles Darkred Mix
Design/Redesign: RE
Template Original: TEMPLATEKU
Alasan mengikuti event ini: Iseng aja
Pendapat sobat tentang Blog saya: Flast Loading And Cerah

Pengen ikutan tapii tinggal sebentar lagi ;(

Kalau waktunya masih 5 hari lagi sih ane ikutan, lha ini tinggal 2 hari lagi ;(( hufft

Nama Autor: Bayu Andrian
Url Facebook: https://www.facebook.com/Bayuuchiha000
Url Blog: http://uchiha-zone-blog.blogspot.com/
Nama Template: Blue M.U.G.E.N v.1
Design/Redesign: Redesign
Template Original: Mas Sugeng
Alasan mengikuti event ini: iseng aja xp
Pendapat sobat tentang Blog saya: keren

Amin. Iy sob. Insa'allah saya mengadakan event lagi kok.

Hahaha, klw ada yang ikut pasti ada yang menang... :-)

La emang kenapa sob kok harus nunggu 5 hari lagi?... :-?

Hohohoho besok sudah selesai ya evennya, tinggal menunggu penilaian dan pengummannya sob... :D

Adakan lagi ya sob... :D

Nama Author : Abdul Kholiq Hasan
URL Facebook : https://www.facebook.com/masblues24
URL Blog : http://pcm-dadapan.blogspot.com
Nama Template : Kolor Rainbow
Design/Redesign : Design
Alasan ikut event : iseng
Pendapat sobat tentang blog saya : Design dibawah standar

ingin ikut tapi waktunya ngak cukupi..

Kenapa gak cukup... tinggal daftar aja kan... (o)

Nama Autor:Gangsar Rizki
Url Facebook:www.facebook.com/gangsar.rizki
Url Blog:http://anonymouz-bold.blogspot.com
Nama Template: Dark Shinigami v.2
Design/Redesign: *RE
Template Original: DDA
Alasan mengikuti event ini: Iseng
Pendapat sobat tentang Blog saya:Blognya mantep, jadi pengen
g saya: *Jujur, pendapat apapun tidak akan berpengaruh pada penilaian*

Nama Author : Siti Shofiah S / Shiroyanagi Mihoko
URL fb : www.facebook.com/sitishofiahs
URL blog : www.sharu-inc.blogspot.com
Nama Template : Blue Sharu Template v. 1.0
Redesign
Template original : satanMKR
alasan : iseng
pendapat : keren gan, kreatif namun tetap rapi

Nama Author : Prada Estrada
Url Facebook : https://www.facebook.com/prada.estrada
Url Blog : scythe-soul.blogspot.com
Nama Template : Klik Andy v3
Design / Redesign : Redesign
Template Original : Mas sugeng
Alasan Mengikuti Event Ini : Ingin mendapatkan award
Pendapat Sobat Tentang Blog saya : Blognya keren dan bagus

Kok sama seperti Prada Estarada?....

Nama Author : Krisna Trisukma
Url Facebook : https://www.facebook.com/krisnatr
Url Blog : http://krisnatriisukma.blogspot.com/
Nama Template : Cyber-Line
Design / Redesign : Redesign
Template Original : Djogs
Alasan Mengikuti Event Ini : Ingin mendapatkan award
Pendapat Sobat Tentang Blog saya : Blognya simple dan keren

semoga belum terlambat

Okelah.... Pendaftaran saya tutup, silahkan dilihat pengumuman pemenangnya besok pada pukul 19.00 WIB. Terimakasih kepada para pendaftar event ini... (o)

Komentarlah dengan baik dan sopan, serta berikan komentar yang dapat membangun blog ini menjadi lebih baik. Arigatou Gozaimasu...

 
Top