S-SKYSER Banner Banner
Posted by : Unknown 25 Desember 2013

          Salam semua... Lama tak jumpa. SE kembali aktif posting nih. Kali ini saya akan sedikit memberi info yang mungkin kebanyakan orang sudah tahu. Tapi tak apa lah... Mungkin juga ada yang tak tahu. Alexa.com. sudah pada tahu kan?.. Website untuk mengukur tingkat popularitas suatu website atau blog ini merupakan yang paling terkenal selain Google Pagerank.
          Mau tahu urutan teratas pada Alexa?...  Okelah. Ini adalah daftar top sites versi Alexa:




1.      google.com
          Siapa sih yang gak tahu yang namanya google?... Search Engine yang diciptakan oleh Larry Page dan Sergey Brin ini memang begitu popular. Dengan berbagai fitur yang telah dibuat sedemikian rupa Google memungkinkan user mencari informasi dengan mudah dan nyaman.
2.      facebook.com
          Sama halnya dengan Google, pasti sudah pada tahu kan apa itu Facebook?... Sosial media yang diciptakan oleh Mark Zuckerberg ini sangat popular khususnya dari kalangan remaja. Dengan hanya mengakses FB kita dapat saling berkomunikasi bahkan dengan teman kita di negara lain.
3.      youtube.com
          Situs upload video yang diciptakan oleh Steve Shih Chen, Jewed Karim, dan Chad Hurley ini adalah yang paling popular. Apalagi setelah Youtube dibeli oleh Google, membuat situs tersebut lebih popular lagi.
4.      yahoo.com
          Yahoo adalah Search Engine terbesar kedua setelah Google tentunya. Penciptanya adalah Jerry Yang dan David Filo. Fitur yang membuatnya terkenal adalah Email. Bagaimana tidak? Akun Email pastilah dibutuhkan untuk mendaftar pada situs-situs sosial media ataupun situs-situs lain.
5.      baidu.com
          Search engine Baidu ini mengalahkan Google di negara China. Mengingat China sendiri adalah negara dengan penduduk terbanyak di dunia jadi wajar saja bukan. Apa lagi penciptanya juga orang China, yang pastinya tahu apa yang dibutuhkan masyarakat China pada umumnya.
          Selain 5 besar tadi ada juga beberapa website yang mungkin sudah cukup terkenal.
 wikipedia.com        qq.com        amazon.com        live.com        taobao.com        twitter.com        sina.com.cn        linkedin.com        blogspot.com        hao123.com
Okelah, itulah tadi sedikit info buat sobat SE... Semoga artikel singkat ini bermanfaat. Amin...

Komentarlah dengan baik dan sopan, serta berikan komentar yang dapat membangun blog ini menjadi lebih baik. Arigatou Gozaimasu...

 
Top