S-SKYSER Banner Banner
Posted by : Setyawan Umar 9 Februari 2014

          Salam semua... Kali ini SE mengadakan event keduanya, yaitu Event Best Design Template 2nd. Sama seperti event yang pertama, event kali ini bertujuan mengukur kemampuan mendesign template masing-masing blogger. Bagi sobat sekalian yang ingin ikut silahkan membaca syarat dan ketentuannya di bawah, dan jangan lupa mengisi formulir pendaftarannya.


Cover Event Best Design Template 2nd

Syarat dan ketentuan:
  • Template adalah hasil Design atau Redesign sendiri.
  • Event dimulai tanggal 9 Februari 2014 - 22 Februari 2014.
  • Event akan ditutup pada tanggal 22 Februari pukul 00.00.
  • Penilaian dan pengumuman pemenang diadakan tanggal 23 Februari 2014.
  • Disarankan follow blog saya + like FansPage-nya.
  • Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu.
Update:
  • Event dimulai tanggal 9 Februari 2014 - 18 Februari 2014.
  • Event akan ditutup pada tanggal 18 Februari pukul 00.00.
  • Penilaian dan pengumuman pemenang diadakan tanggal 19 Februari 2014 pukul 19.00.
Kriteria Penilaian:
  • Design atau tampilan blog menarik.
  • Kreatif dan inovatif.
  • Waktu loading.
  • Penempatan yang rapi.
          Jika sobat merasa sudah siap silahkan mengikuti event ini dengan mengisi formulir pendaftaran di kolom komentar.
Format Pendaftaran Event Best Design Template Setyawan Evolution:
Nama Autor:
Url Facebook:
Url Blog:
Nama Template:
Design/Redesign: *Pilih salah satu*
Template Original: *Jika template sobat hasil Redesign isi dengan nama pembuatnya*
Alasan mengikuti event ini:
Pendapat sobat tentang Blog saya: *Jujur, pendapat apapun tidak akan berpengaruh pada penilaian*
          Untuk hadiahnya sendiri memang tidak seberapa sih, tapi yang terpenting adalah sensasi dan kebanggaan telah mengalahkan peserta lain, benar bukan?...
Hadiah Event Best Template Setyawan Evolution
Juara 1: Award + Template saya akan memasang banner sobat (ukuran 88 x 31 permanent)
Juara 2: Award + Template + saya akan memasang banner sobat (ukuran 88 x 31 satu bulan)
Juara 3: Award + Template + saya akan memasang banner sobat (ukuran 88 x 31 dua minggu)
Juara 4: Award + Template + saya akan memasang banner sobat (ukuran 88 x 31 satu minggu)
Juara 5: Award + Template saya akan memasang banner sobat (ukuran 88 x 31 empat hari)
Juara 6-10: Award
Notice: Untuk template-nya masih dalam proses pengeditan, tapi untuk sobat yang penasaran seperti apa templatenya bisa melihat disini.
          Jangan lupa ikutan!.... Ajak juga teman-teman Blogger sobat untuk mengikuti event kali ini... Semoga kalian yang terbaiklah yang menjadi pemenang... Ganbatte ne...

21 komentar

Nama Autor: Bayu Uchiha
Url Facebook: https://www.facebook.com/Bayuuchiha000
Url Blog: http://www.deikazeblog.co.vu/
Nama Template: Deikaze v.4
Design/Redesign: re
Template Original: mas sugeng
Alasan mengikuti event ini: iseng aja
Pendapat sobat tentang Blog saya : keren

Nama Autor: Ridhwan
Url Facebook: https://www.facebook.com/wanzmahooo
Url Blog: http://wanzcoook.blogspot.com/
Nama Template: Fast
Design/Redesign: Design
Template Original: Dandy
Alasan mengikuti event ini: iseng aja
Pendapat sobat tentang Blog saya : keren + Fast Loading

Nama Autor: Prada Estrada
Url Facebook: Pasti udah Tau :v~
Url Blog: scythe-soul.blogspot.com
Nama Template: Death Majingari Resonance
Design/Redesign: Design
Template Original: Kirito Blogs
Alasan mengikuti event ini: Ingin Dapat Award Pastinya
Pendapat sobat tentang Blog saya : Keren :v~

Nama Autor: Jovi Paendong
Url Blog: http://mr-no-name.blogspot.com/
Nama Template: RVD Style V.5 [Red Version]
Design/Redesign: Redesign
Template Original: Technology Tower
Alasan mengikuti event ini: pengen dapat award
Pendapat sobat tentang Blog saya: Blognya Keren

boleh ikutan gak gan
Nama Autor: Achmad Faizal
Url Blog: http://publicblog-ffa.blogspot.com/
Nama Template: Date A Live
Design/Redesign: Redesign
Template Original: Simple
Alasan mengikuti event ini: ikut ikutan aja
Pendapat sobat tentang Blog saya: up to you

Nama Autor:Tova Maulana
Url Facebook: pasti udah tahu,,
Url Blog:http://interizers.blogspot.com
Nama Template: Re-Soulz v.1
Design/Redesign:Re
Template Original: MK-Sites
Alasan mengikuti event ini:Iseng Iseng,siapatahu menang :)
Pendapat sobat tentang Blog saya:Keren ! :D

Nama Autor: Muhamad Nurdin
Url Facebook: fb.com/excel.nabilah
Url Blog: http://www.standupyourblog.com/
Nama Template: Stand Up Your Blog
Design/Redesign: *Re*
Template Original: *Spice Up Your Blog*
Alasan mengikuti event ini: pengen nambahin award , dan semoga bsa menang ^&_^

Nama Autor: Imron Santoso
Url Facebook: facebook.com/imron.kommunity
Url Blog: http://river-creative.blogspot.com/
Nama Template: Dark Blue Toshi
Design/Redesign: Design
Template Original: Kirito Blog's
Alasan mengikuti event ini: ingin mendapat award
Pendapat sobat tentang Blog saya: Cukup bagus !

Nama Autor: Muhammad Rafi Zaki Amani
Url Facebook: www.fb.me/wkwk8
Url Blog: http://creative-blog10.blogspot.com/
Nama Template: Dark Blue Starter V1
Design/Redesign: Design
Template Original: Dark Shinigami Resistance (Kirito Blog's)
Alasan mengikuti event ini: Iseng...
Pendapat sobat tentang Blog saya: Rapih

8-) 8-) 8-) 8-)
Nama Author : Yusuf Habibillah.
Url Facebook : http://www.facebook.com/your.username.is.not.good.
Url Blog : http://lzmodern.blogspot.com/.
Nama Template : WorkMagazine Blogger Template.
Design/Redesign : Re-design.
Template Original : Work Blogger Template original by Lasindu Nadishan.
Alasan mengikuti event ini : Belum pernah ikut event, nambah pengalaman.
Pendapat saya tentang blog anda : bagus, namun loading headernya terkesan berat, mendingan kasih efek preloader

sunting URL Facebook:
http://www.facebook.com/your.username.is.not.good/

Nama Autor: Ikram Zaidan
Url Facebook: https://www.facebook.com/ikram.zaidanii
Url Blog: http://iz-darkness.blogspot.com
Nama Template: Blue Dragster
Design/Redesign: Design
Template Original: Hyobu Kyosuke
Alasan mengikuti event ini: mau nyoba dapet award gk template yg baru dipake

oh iya lupa, Pendapat sobat tentang Blog saya: Keren

Nama Autor:Raffy
Url Facebook:https://www.facebook.com/raffyzherten
Url Blog:http://www.newbieblog.co.vu/
Nama Template:Blue Seo V.2
Design/Redesign: *Design*
Template Original: *Dark-Kage*
Alasan mengikuti event ini:Belum Pernah Ikut Event Sebelumnya
Pendapat sobat tentang Blog saya: *Loading nya agak lama*

Nama Autor:napi nax lagoa
Url Facebook:https://www.facebook.com/blogger.hanapi?ref=tn_tnmn
Url Blog:t-t-b3.blogspot.com
Nama Template:Mas Sugeng Blogger Template
Design/Redesign:Re
Template Original:Blog Mas Sugeng
Alasan mengikuti event ini:Baru Dapet 1 Event ;((
Pendapat sobat tentang Blog saya: *Loading Agak Lama*

Nama Autor: Mochamad Zakaria
Url Facebook: http://facebook.com/celcoblog
Url Blog: http://celco-blog.blogspot.com
Nama Template: Bravo Template
Design/Redesign: Redesign
Template Original: Muhammad Qhody Akbar
Alasan mengikuti event ini: Mau nyoba ikutan event
Pendapat sobat tentang Blog saya: Lumayan bagus, tetapi banyak widget yang tidak berguna yg membuat webnya menjadi berat

Nama Autor: wahidhusain (Wahid_ayam)
Url Facebook: https://www.facebook.com/wahid.husain.h
Url Blog: http://ciyuzanime.blogspot.com/
Nama Template: Simple AWE
Design/Redesign: Design

ada yang lupa ..
alasan mengikuti event ini : Karena saya ingin Mencari inspirasi dan mencari pengalaman ..
masalah menang dan kalah sih Belakangan saja.

pendapat buat blog ini : blognya bagus apalagi slidernya tuh. saya suka bener.

Nama Autor: Harris Munahar
Url Facebook: https://www.facebook.com/harris.munaharr
Url Blog: http://munahar159.blogspot.com/
Nama Template: Harris personal Bio
Design/Redesign: Design
Template Original: -
Alasan mengikuti event ini: Karena agar blog saya terkenal
Pendapat sobat tentang Blog saya: Biasa ajh soalny banyak blog yg kya gini ane liat

Nama Autor:Neo Marquez
Url Facebook:https://www.facebook.com/Neoo48
Url Blog:http://www.trafargarblogz.co.vu/
Nama Template:-
Design/Redesign: RE
Template Original: Mas Sugeng
Alasan mengikuti event ini: Pengen Mengembalikan KE Jayaan Blog Saya Lagi :d
Pendapat sobat tentang Blog saya: Lumayan Lah...

Okelah.... Pendaftaran saya tutup, silahkan dilihat pengumuman pemenangnya besok pada pukul 19.00 WIB. Terimakasih kepada para pendaftar event ini... (o)

Komentarlah dengan baik dan sopan, serta berikan komentar yang dapat membangun blog ini menjadi lebih baik. Arigatou Gozaimasu...

 
Top