S-SKYSER Banner Banner
Posted by : Unknown 17 Februari 2014

          Yosh... Salam semua sobat blogger... Bingung gak lihat gambar postingan ini?... Saya bingung harus menamai apa postingan ini makanya yang tampil ya seperti itu. Hahaha, aneh ya... Okelah, kembali ke topik. Kali ini saya mau memperjelas tentang Award yang akan saya berikan pada Event saya yang ke-2 ini, yaitu sebuah template yang bisa dibilang standard, karena masih belum memiliki banyak fasilitas. Akan tetapi lumayan lah untuk di edit-edit sesuka sobat...
          Untuk saat ini mendapatkan template ini tidak sembarangan, hanya pemenang urutan 1-5 yang akan mendapatkan template ini. Karena pada dasarnya ini memang saya khususkan bagi pemenang event saya saja, jadi bagi sobat yang ingin men-download template ini maaf karena saya tidak menyediakan link-nya. Gomenasai...


Komentarlah dengan baik dan sopan, serta berikan komentar yang dapat membangun blog ini menjadi lebih baik. Arigatou Gozaimasu...

 
Top