S-SKYSER Banner Banner
Posted by : Unknown 21 Februari 2014

Soul Eater Team - Cover FB
          Salam semua... Sekian lamanya saya tidak share Cover FB. Tidak perlu alasan, memang lagi malas saja, hehehe... Tapi pada postingan kali ini saya kembali share Cover FB, dikarenakan kemarin ada salah satu teman saya yang ingin dibuatkan Cover FB bertemakan Soul Eater.
          Oiya, baru pertama ini saya mencoba warna ungu yang gelap dalam design saya, dan hasilnya bagi saya pribadi bisa dibilang lumayan... Hehehe... Dan semoga sobat sekalin juga berpendapat begitu.
          Okelah, sudah pada pengen download kan... Untuk kali ini dan seterusnya saya akan memberikan file berbentuk .psd dan .png. Okelah, selamat men-download, kecil kok ukurannya...

Soul Eater Team Cover FB
Soul Eater Team - Cover FB



Untuk cara menulis kata-kata sobat sendiri bisa mengikuti tutorial di bawah:
  1. Buka Photoshop sobat
  2. Drag/ geser file di WinRAR yang mempunyai format .psd
  3. Klik 2x icon huruf (T) pada layer Text
  4. Tuliskan kata-kata sobat sendiri
  5. Lalu atur font sesuai dengan selera sobat (saya sarankan untuk memakai font yang tidak terlalu tipis)
  6. Lanjut, atur ukuran font dan tempatnya sesuai keinginan sobat
  7. Simpan file tadi dengan format .png
  8. Selesai

Komentarlah dengan baik dan sopan, serta berikan komentar yang dapat membangun blog ini menjadi lebih baik. Arigatou Gozaimasu...

 
Top