S-SKYSER Banner Banner
Posted by : Unknown 20 Februari 2014

DELOGIN : Design Blog Indonesia
          Salam sobat SE... Ketemu lagi bersama saya... Hehehe... Kali ini saya posting mengenai Group yang baru saya buat di FB, yaitu DELOGIN. Seperti yang tertera pada judulnya, kepanjangan DELOGIN adalah Design Blog Indonesia. Tujuan utama dibuatnya group ini adalah mengumpulkan orang yang suka dengan desain web, (terutama weblog) untuk saling sharing pengetahuan dan pengalaman seputar mendasain blog.
          Sedikit selipan saja, sebenarnya saya masih bingung menentukan nama dari group ini, jadi bagi sobat yang mempunyai pemikiran tentang nama yang cocok dengan group ini silahkan komentar dibawah, saya selalu terbuka dengan saran, tentunya disertai dengan alasan...
          Bagi sobat yang ingin bergabung dengan group kami silahkan klik Disini atau klik link ini Delogin : Design Blog Indonesia. Semoga dengan adanya group ini masalah-masalah atau pertanyaan sobat mengenai desain blog bisa terjawab... AMIN...
          Bagi sobat blogger yang sudah mendaftar saya ucapkan terimakasih... Hontouni Arigatou...

Komentarlah dengan baik dan sopan, serta berikan komentar yang dapat membangun blog ini menjadi lebih baik. Arigatou Gozaimasu...

 
Top