S-SKYSER Banner Banner
Posted by : Setyawan Umar 5 Juni 2013

          Salam semua.... SE posting lagi... Di sela-sela waktu UKK saya sempatkan posting nih... Kali ini saya akan memenuhi Request dari Ferbian Saputra, yaitu Cover FB yang bergambar Naruto sedang dalam mode Sennin (Sage Mode). Hmmm, memang cukup menarik sih, kenapa gak dari dulu aja ya saya buatnya... Hehehe, gak kepikiran soalnya.
          Walaupun style Cover FB-nya masih sama dengan yang sebelumnya tapi tak apalah... Maklum belum kepikiran style baru nih!... Kalau ada yang punya inspirasi buat saya silahkan komentar ya!...
          Hemmm, okelah, karena sudah kehabisan kata-kata langsung saja di download Cover FB-nya:

Naruto Sennin Cover FB




Untuk cara menulis kata-kata sobat sendiri bisa mengikuti tutorial di bawah:

  1. Buka Photoshop sobat 
  2. Drag/ geser file di WinRAR yang mempunyai format .psd 
  3. Klik 2x icon huruf (T) pada layer Text 
  4. Tuliskan kata-kata sobat sendiri 
  5. Lalu atur font sesuai dengan selera sobat (saya sarankan untuk memakai font yang tidak terlalu tipis) 
  6. Lanjut, atur ukuran font dan tempatnya sesuai keinginan sobat 
  7. Simpan file tadi dengan format .jpg 
  8. Selesai
    Jangan lupa mengisi buku tamunya!.... Bila ada yang ingin ditanyakan bisa langsung komentar.

    2 komentar

    Wih Keren xD.. Akhirnya setelah ditunggu-tunggu ada juga. Setyawan Evolution emang terbaik soal Cover FB :)

    Komentarlah dengan baik dan sopan, serta berikan komentar yang dapat membangun blog ini menjadi lebih baik. Arigatou Gozaimasu...

     
    Top