S-SKYSER Banner Banner
Posted by : Unknown 13 Mei 2014

Setyawan Evolution Kembali Aktif
          Konbanwa Minna!... Ogenki desuka?... Sudah sangat lama ya SE ditinggalkan, hehehe... Maklum saya lagi banyak masalah setelah UNAS, terutama masalah krisis ekonomi. Saya memang tidak dimanja orang tua, saat liburan datang saya tidak dapat uang saku, jadi harus nyari sendiri. Kalau mau beli barang-barang yang diinginkan juga harus beli pakai uang sendiri. Sungguh merepotkan... Tapi ku yakin maksud orang tua baik untuk membuatku mandiri. Eh!... kok jadi cerita sendiri.
          Okelah, kembali ke topik. Alasan lain kenapa SE pasif sangat lama adalah karena ada blog baru yang harus saya urus, yaitu www.delogin-zone.com yang juga menjadi blog dari group DELOGIN yang saya kelola di FB.
          Nah, karena ada dua blog yang saya kelola akhirnya saya putuskan untuk merawat dua blog ini sekaligus, walaupun saya tidak yakin bisa... hehehe... "Berusaha dulu baru mengeluh". Semoga saja bisa mengatur waktu dengan baik. Amin....

Komentarlah dengan baik dan sopan, serta berikan komentar yang dapat membangun blog ini menjadi lebih baik. Arigatou Gozaimasu...

 
Top