S-SKYSER Banner Banner
Posted by : Unknown 14 Agustus 2013

          Salam semua. Sudah sangat lama SE tidak posting ya... Hahaha, maklum di bulan puasa saya agak malas nge-Blog. Banyak acara dan tugas pula... Hehehe, sudahlah. Jadi cerita sendiri. Setelah sekian lama tidak posting, saya pengen memberikan sedikit motivasi untuk sobat sekalian. Itung-itung penyegaran setelah lebaran. Wkwkwk....
          Okelah, silahkan dibaca kat-kata motivasi berikut:

·         Cintai dirimu, itu cara menghargai dirimu. Jangan mengasihani dirimu, itu cara meremehkan diri sendiri.
·         Cinta tak datang dari tatapan mata, namun dari permintaan hati. Karena cinta dari hati akan menjadikan yang tak sempurna menjadi sempurna.
·         Ketika kamu merasa orang-orang membencimu tanpa alasan yang jelas, ingatlah, Tuhan mencintaimu tanpa syarat.
·         Terkadang kamu memilih untuk sendiri, karena tak kamu temukan seseorang yang mampu mencintaimu sebaik kamu mencintai dirimu sendiri.
·         Dalam cinta, tak perlu dia berkata bersedia mati untukmu, karena yang kamu butuhkan dia bersedia hidup bersamamu.
·         Hanya karena kamu tahu dia mencintaimu, tak berarti kamu harus berusaha mencintainya. Jujurlah daripada akhirnya seseorang akan terluka.
·         Sahabat sejati adalah orang yang mencintaimu meskipun telah mengenalmu dengan sebenar-benarnya dirimu.
·         Kejujuran sesungguhnya bukan terletak di mulut, tetapi di hatimu. Cukup rasakan dan ikuti, maka kebahagiaan disana akan menanti.
·         Setiap orang punya masalah yang berbeda. Jangan membandingkan masalahmu dengan yang lainnya, lebih baik selesaikan masalahmu!...
·         Menyenangkan memiliki sahabat yang tahu segalanya tentangmu, bukan karena kamu terus mengingatkannya, tapi karena dia peduli padamu.
·         Jika Tuhan berkehendak, apapun menjadi mungkin. Untuk itu mintalah pada Tuhan, dan janganlah mengemis pada manusia.
·         Mengucapkan “Selamat Tinggal” adalah cara paling menyakitkan untuk memecahkan sebuah masalah.
·         Impian harus terus dikejar meski harus bersusah payah. Kamu tak akan mendapatkan apapun jika kamu terus berdiam diri.
·         Jangan pernah melupakan Tuhan dalam setiap langkahmu, karena Tuhan tak akan pernah mengabaikanmu meski mungkin kamu sering melupakanNya.
·         Sahabat adalah mereka yang menggenggam tanganmu ketika kamu kesulitan, tapi tahu kapan melepasmu berjuang sendiri tuk belajar dewasa.
·         Jangan membalas mereka yang menyakitimu, maafkanlah. Kata maaf darimu akan membuat mereka tak berdaya untuk menyakitimu lagi.
·         Ketika kamu merasa hidupmu terlalu berat, sudahkah kamu bersyukur atas nafasmu hari ini? Sudahkah kamu senyum atas indahnya pagi?
·         Semua itu ada waktunya. Ketika waktu itu datang, nikmati. Ketika waktu itu habis, siapkan diri untuk sesuatu yang baru.
·         Hanya karena sahabatmu selalu ada saat kamu membutuhkannya, bukan berarti kamu harus mencarinya setiap ada masalah.
·         Ketika seseorang tetap bersamamu melalui masa paling sulit, dia pantas berada di sampingmu ketika kamu melalui masa terindah dalam hidupmu.
·         Ketika masalah menghampiri, tak perlu ribut mencari siapa yang salah. Tapi introspeksi, perbaiki agar tak terulang lagi.
·         Banyak rintangan dalam hidup ini, tapi Tuhan akan memberikan apa yang kamu butuhkan bahkan kadang lebih daripada yang kamu inginkan.
·         Hidup itu seperti nonton film. Kamu menonton untuk menikmati alur ceritanya,bukan untuk menunggu endingnya saja kan!...
·         Kecewa pada orang lain adalah hal yang wajar. Tapi jangan sampai kecewa terhadap diri sendiri. Maafkan diri sendiri agar kamu tak kecewa.
·         Hidup ini memang banyak pilihan. Namun kamu tak harus memilih apa yang terlihat terbaik, tapi pilihlah yang membantu bahagia.
·         Jangan pernah meremehkan dirimu. Tuhan memberikanmu hidup bukan karena kamu membutuhkannya, tapi karena seseorang membutuhkanmu.
·         Ketika kamu kehilangan seseorang, kamu kehilangan satu. Ketika kamu kehilangan jati dirimu, kamu kehilangan semuanya.
·         Hidup ini bukan tentang siapa yang menang atau siapa yang kalah, tapi tentang menjadi dirimu sendiri dan selalu berikan yang terbaik.
·         Jangan sesali apa yang telah kamu lakukan. Jika memang harus disesali adalah tak melakukan apapun ketika kamu punya kesempatan.
          Itulah beberapa kalimat yang mudah-mudahan dapat memotivasi sobat sekalian. Arigatou Gozaimasu....
Jangan lupa mengisi buku tamunya!.... Bila ada yang kurang jelas bisa langsung komentar.

Komentarlah dengan baik dan sopan, serta berikan komentar yang dapat membangun blog ini menjadi lebih baik. Arigatou Gozaimasu...

 
Top