S-SKYSER Banner Banner
Posted by : Setyawan Umar 16 September 2013

          Salam semua... kali ini saya mau bagi-bagi software nih... udah pada tahu kan yang namanya Photoshop?... Siapa sih yang tidak mengetahui program design ini?... Photoshop memang banyak di cari oleh orang sebagai software andalan mengedit maupun mendesain. Oleh karena itu saya mau berbagi software ini ke sobat semua... Yang saya rekomendasikan ini adalah Photoshop versi 13 atau lebih di kenal sebagai Photoshop CS6. Alasan kenapa saya merekomendasikan versi 13 adalah karena tampilan dan performanya dalam hal design lebih baik dari versi sebelumnya. Untuk kelebihannya bisa sobat baca pada artikel saya sebelumnya yang berjudul AdobePhotosop CS6 Review.
          Oiya, Photoshop CS6 yang saya bagikan ini adalah versi portable-nya. Tapi tenang saja, perform-nya gak kalah kok dengan aslinya... Hehehe. Okelah, softwarenya bisa langsung sobat download  di bawah...




          Semoga software ini bisa membantu sobat sekalian untuk bisa lebih berkarya, Amin....

Jika ada yang ingin ditanyakan bisa langsung komentar... Arigatou...

8 komentar

Lumayan juga nih gan ^_^

http://www.mestiqui.com/

Enggk kok, sya sering pke ini buat design. lebih ringan dri CS5, hehehe, apa lgi ini versi portable...

Ijin SedoT om :)

comment back gan ;)
http://va2kurniawan.blogspot.com/

info sangat menarik dan membantu, jangan lupa follow blogku ya insya Alloh di follback www.akhmadraauf.blogspot.com kalo punya tw follow juga @akhmadraauf insya Alloh di follback

Komentarlah dengan baik dan sopan, serta berikan komentar yang dapat membangun blog ini menjadi lebih baik. Arigatou Gozaimasu...

 
Top