S-SKYSER Banner Banner
Posted by : Unknown 5 Januari 2014

Vocaloid - Reboot
          Konbanwa minna... Iseng jalan-jalan ke youtube.com sambil nyari-nyari lagu Vocaloid eh ternyata ada satu yang terlihat berbeda dan terlihat bagus, yaitu Vocaloid yang berjudul Reboot. Setelah saya download ternyata keren sekali. Ceritanya menyedihkan, apa lagi di kemas dalam bentuk Anime membuatnya semakin terlihat hidup.

Cerita singkat:
          Ada tiga sahabat (Miku, Luka, Zimi). Zimi memberikan gantungan kunci berbentuk bintang kepada kedua temannya, dan satu untuk dirinya sendiri sebagai simbol persahabatan mereka bertiga. Suatu hari mereka berjalan di sekitar kota dan tak menyangka bahwa hari itu adalah hari terakhir untuk Zimi. Zimi di tabrak truk saat ingin mengambil bintang milik Luka yang terjatuh karena perkelahiannya dengan Miku. Jiwa Zimi terus mengikuti mereka, akan tetapi Zimi merasa sedih karena kini kedua sahabatnya berpisah. Tahun demi tahun berlalu, kini waktunya memasuki perguruan tinggi. Zimi melihat Luka pergi ke klub astronomi, lalu ia mengikutinya. Setibanya disana mereka melihat Miku sudah ada disana. Saat Luka akan pergi, tangannya ditahan oleh Miku. Akhirnya mereka saling meminta maaf dan kembali menjadi sahabat. Lalu mereka berdua pergi ke tempat dimana Zimi memberikan mereka gantungan kunci itu. Melihat hal itu Zimi merasa senang dan akhirnya ia bisa pergi ke dunianya sekarang.

          Sungguh cerita yang begitu membekas padaku. Indahnya persahabatan dan sakitnya hati saat persahabat itu hancur. Itulah persahabatan, begitu indah bagaikan bintang yang menyinari hatimu.

4 komentar

woow.. kelihatannya keren juga tuh anime

Sebenernya itu bukan Anime, tapi Vocaloid...

Event terbaru http://melodicdark.blogspot.com/2014/01/event-about-kimmy.html .
Buruan ikutan sebelum ditutup.

Nice share gan
BlogWalking Blog-Aand

Komentarlah dengan baik dan sopan, serta berikan komentar yang dapat membangun blog ini menjadi lebih baik. Arigatou Gozaimasu...

 
Top