S-SKYSER Banner Banner
Posted by : Unknown 7 Februari 2013

My Cover FB
          Salam semua, kali ini saya buat posting yang berbeda dari postingan-postingan saya sebelumnya. Bahkan tidak masuk rencana tema postingan dalam blog saya. Sudah pada tahu kan!... Ya betul sekali. Postingan saya kali ini mengenai Cover Facebook. Pada awalnya cuman iseng-iseng saja share Cover FB buatan sendiri tapi lama kelamaan kok jadi sering dan pengen share terus. Walaupun di rumah banyak koleksinya tapi yang saya share di Facebook hanya sedikit, hehehehe. Karena tidak tahu akan di buat apa koleksinya, saya mulai berfikir untuk mempublikasikannya. Nah, berdasarkan keinginan itu ditambah dengan beberapa permintaan teman Facebook-ku aku memutuskan untuk share koleksi Cover FB buatanku sendiri, walaupun tidak 100% buatanku sih, hehehe, karena beberapa gambarnya aku ambil dari internet. Cuman aku beri editan dikit jadi terlihat menarik saja.
          Oiya, semua Cover FB yang saya buat sampai saat ini bertemakan Anime. Kebanyakan dari Naruto dan Sword Art Online. Bila dulu saya share di facebook langsung gambar jadi berformat .jpg dengan tulisan, maka kali ini saya share Covernya dengan dua format yaitu gambar jadi (.jpg) dan file Photohopnya (.psd), jadi sobat bisa menambahkan tulisan sobat sendiri sesuai keinginan tentunya. Untuk tulisannya sendiri sudah disiapkan tempatnya tinggal digunakan saja dan juga sudah dilengkapi dengan style buatan saya sendiri jadi tulisannya tidak polos begitu saja.
          Pastinya sudah pada penasaran-kan. Baiklah langsung saja. Untuk Cover berformat .psd dan .jpg bisa langsung di download di bawah.

Madara Cover FB
Madara Cover FB

Obito Cover FB
Obito Cover FB

Kira Cover FB
Kira Cover FB

Ryu and Ryo Cover FB
Ryu and Ryo Cover FB

SAO KiZuna Cover FB
SAO Kizuna Cover FB

Untuk cara menulis kata-kata sobat sendiri bisa mengikuti tutorial di bawah:
  1. Buka Photoshop sobat
  2. Drag/ geser file di WinRAR yang mempunyai format .psd
  3. Klik 2x icon huruf (T) pada layer Text
  4. Tuliskan kata-kata sobat sendiri
  5. Lalu atur font sesuai dengan selera sobat (saya sarankan untuk memakai font yang tidak terlalu tipis)
  6. Lanjut, atur ukuran font dan tempatnya sesuai keinginan sobat
  7. Simpan file tadi dengan format .jpg
  8. Selesai
          Itulah tadi beberapa Cover FB yang sudah pernah saya share di Facebook saya, semoga bermanfaat bagi sobat sekalian. Arigatou Gozaimasu...

8 komentar

Caranya buat kayak gini gimana ya ??

Ngedit pke Photoshop sob....
klw udh ngerti dsar2nya sebenarnya mudah aj

kalo ganti jadi JPG nya gimana gan ?

Di Photoshop pilih Save As...
ganti format .psd jadi .jpeg/ .jpg

ane mau make foto ini di fb.

boleh gk?

Gan bisa ajarin ane edit bgtuan kah, onegai ;(

Tombol DOwnloadnya gk bias diklik mas ;-(
Toolong di benerin

TQ ~

Komentarlah dengan baik dan sopan, serta berikan komentar yang dapat membangun blog ini menjadi lebih baik. Arigatou Gozaimasu...

 
Top