S-SKYSER Banner Banner
Posted by : Unknown 29 Maret 2014

SAO Poster - Photoshop Design
          Salam semua... Ogenki desuka?... Minna, kali ini saya akan share salah satu karya terbaru saya, yaitu sebuah poster yang saya buat saat mengisi waktu luang kemarin malam, hehehe... Bagi para penggemar Anime pastilah tahu karakter yang ada dalam poster saya ini, walaupun cosplay tapi tetaplah mirip dengan karakternya...
          Yap, Yuuki Asuna dari Anime Series SAO (Sword Art Online). Asuna adalah seorang player yang memiliki julukan The Lightning Flash karena kecepatannya dalam bertarung. Ia juga menjadi wakil ketua di salah satu guild terkuat, yaitu Knights of the Blood. Dalam game ia menikah dengan Kirito (Kirigaya Kazuto) yang menjadi tokoh utama dalam Anime ini. Eh, kok malah jadi cerita sendiri...
          Okelah, udah pada penasaran seperti apa posternya... Inilah gambar poster yang saya buat, maaf jika masih belum mirip poster asli. Maklum, baru buat untuk pertama kalinya.


SAO Poster - Photoshop Design




          Okelah, sekian dulu postingan dari saya, semoga file tersebut bisa bermanfaat untuk sobat sekalian.
Tolong jangan mengklaim hasil karya orang lain, hargailah jerih payah mereka karena inspirasi itu mahal harganya.

5 komentar

Ikut nyimak sob :D
komen back y >> http://gubug-berbagi.blogspot.com/

ini foto asuna pasangan kirito

Komentarlah dengan baik dan sopan, serta berikan komentar yang dapat membangun blog ini menjadi lebih baik. Arigatou Gozaimasu...

 
Top