S-SKYSER Banner Banner
Posted by : Unknown 6 Maret 2014

I Need Inspiration
          Salam semua... Setelah berhari-hari saya pasif di dunia blogging dikarenakan ada ujian, akhirnya sekarang saya bisa kembali lagi... Bisa merasakan kebebasan walau hanya sesaat... Hehehe...
          Kali ini SE kembali posting. Bukan postingan yang penting sih... Sudah terlihat jelas di judulnya bukan!... Sebagian besar postingan ini berisi curhatan saya, hehehe...
          Akhir-akhir ini dikarenakan kesibukan sekolah saya jadi kurang terinspirasi, baik dalam design maupun untuk membuat postingan yang sekiranya berbobot. Yaaa, sebenarnya kalau ingin copas artikel orang sih mudah-mudah saja, akan tetapi saya pikir-pikir dulu, "Saya saja tidak suka ada yang mengopas artikel saya tanpa memberi sumber, apa lagi orang lain!...". Tapi untuk membuat artikel yang original itu sendiri bisa dibilang sulit jika kita tak memiliki konsep sebelumnya. Huuft, sudahlah, tak baik mengeluh terus-terusan...
          Okelah... Cukup sudah mengeluhnya... Terimakasih bagi sobat sekalian yang mau meliangkan waktunya untuk membaca postingan yang gak jelas ini, hehehe... Oiya, Bagi sobat yang ingin request artikel silahkan saja komentar atau bisa juga request di Guest Book. Selama saya sanggup pasti saya postingkan untuk sobat-sobat SE... Arigatou Gozaimasu...

Komentarlah dengan baik dan sopan, serta berikan komentar yang dapat membangun blog ini menjadi lebih baik. Arigatou Gozaimasu...

 
Top