S-SKYSER Banner Banner
Posted by : Unknown 16 Agustus 2013

          Suatu ketika saya di tanya teman saya yang juga sebagai kakak saya. “Jika kamu hanya memiliki waktu satu detik, apa yang akan kamu lakukan?... (Hal berharga)”. Sejenak saya berfikir.... “Dalam satu detik!... hal berharga apa yang bisa di lakukan dalam waktu yang sesingkat itu?...” Tiba-tiba muncul sebuah kata sederhana dalam benakku “Bernafas”. Kenapa saya menjawab bernafas?...
          Dalam setiap nafas kita itu mengandung arti kehidupan, memuat segala permasalahan kita, menyimpan semua kenangan indah kita, mengiringi setiap doa kita, menemani kita sampai kita tertidur untuk selamanya. Jika kita mengingat saat kita bernafas kita juga akan mengingat betapa banyaknya nikmat yang diberikan kepada kita. Memang, jika kita menjalani kehidupan biasa sehari-hari kita tak akan merasakan berharganya bernafas itu. Tapi coba sobat bayangkan jika kita berada dalam sebuah rumah sakit, hanya bisa berbaring tanpa bisa melakukan apa-apa. Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan hanyalah bernafas dan berdoa dalam hati. Saat itulah dalam setiap nafas, kita akan merasakan betapa berharganya kehidupan ini. Sampai disaat detik terakhir dalam hidup kita yang tetap menemani adalah nafas kita.
          Ingatlah sobat, kita hidup dalam waktu. Tak akan ada yang tahu apa yang akan terjadi nantinya selain Tuhan. Setiap detik nafas kita mewakili perjalanan hidup kita.
          “Ketika kamu merasa hidupmu terlalu berat, sudahkah kamu bersyukur atas nafasmu hari ini? Sudahkah kamu senyum atas indahnya pagi?”
Jangan lupa mengisi buku tamunya!.... Tetap semangat sobat...

2 komentar

"One Second"? Kukira ini postingan tentang apa :3, ternyata Postingan yang beguna xD

Cara Membuat Logo Seperti Fairy Tailnya mana min??
Aku kehabisan akal, dari tadi pagi gk bisa-bisa :3

hahaha, iseng2 aj buat postingan gini....

Hehehe, di tagih trus. jdi malu.
Iya, sebenernya mudah sih, cuman q sulit ngatur kta2'x... sabar aja ya...

Komentarlah dengan baik dan sopan, serta berikan komentar yang dapat membangun blog ini menjadi lebih baik. Arigatou Gozaimasu...

 
Top