S-SKYSER Banner Banner
Posted by : Unknown 20 Maret 2013


          Salam semua, kali ini SE punya postingan spesial nih. Belum pernah posting yang kayak ginian soalnya. Postingan kali ini tentang Anime yang baru-baru ini ratingnya meningkat, padahal cuman beberapa episode, Sword Art Online(SAO) adalah nama dari anime itu. Alasan saya posting ini adalah karena ada yang bertanya SAO itu apa sih, kok Cover FB-nya banyak?.... Ada juga yang sudah tahu tapi kesulitan mencari Animenya dari episode awal, dikarenakan di beberapa blog atau website lain linknya banyak yang mati. Oleh karena itu, agar banyak yang tahu dan gak penasaran lagi saya kasih semua episode SAO dari episode 1 sampai episode 25. Oiya, silahkan membaca sinopsisnya di bawah ini agar lebih jelas mengenai ceritanya nanti.

SINOPSIS:
          Sword Art Online bercerita tentang game VRMMORPG (Virtual Reality Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) bernama Sword Art Online yang memasuki masa Open Beta. Namun ditengah permainan Kayaba Akihiko perancang sekaligus pembuat game Sword Art Online mengatakan, player tak bisa log out sebelum menyelesaikan permainan. Untuk menyelesaikan permainan mereka harus menyelesaikan dungeon 100 lantai dan mengalahkan Boss di lantai terakhir. Tapi tidak semudah itu, karena mati di dalam game berarti mati di dunia nyata, yang berarti nyawa mereka tidak hanya hilang di Game, tapi juga di dunia nyata.
          Kirito (Nama asli: Kirigaya Kazuto) adalah seorang pemuda yang memainkan game Sword Art Online ini bersama 10.000 orang lain berusaha menyelesaikan game. Pertemuan dan perpisahan turut mendampinginya. Eeiits, cukup sampai disini saja ya. Kalau diberitahukan semua jadi tidak seru nontonya.
          

          Okelah, silahkan Download semua Episodenya:
Trailer Sword Art Online


Download Sword Art Online Subtitle Indonesia:



          Oiya sobat, dengar-dengar dari berbagai sumber. SAO akan ada episode lanjutannya, yaitu episode 26 dan seterusnya. Jadi silahkan ditunggu ya lanjutannya. Semoga saja, hehehehe.
          Okelah, sampai disini dulu ya postingannya, sangat melelahkan ternyata membuat postingan kali ini. Tapi menyenangkan. Arigatou....

Jangan lupa mengisi buku tamunya!.... Bila ada yang ingin ditanyakan bisa langsung komentar.

7 komentar

dah ada kbar blom ttg eps slnjtnya sob..??

Blum jlas jg. Msih cri2 infonya.
Ktanya bntr lg bkal release.

Gimana kalo cari info season 2nya saja ? . ^_^

Hahaha, sharusnya kn u lebih thu dbanding sya.... wkwkwk

gan no 20 ama 19 link sama jd g bisa unduh no 19

Komentarlah dengan baik dan sopan, serta berikan komentar yang dapat membangun blog ini menjadi lebih baik. Arigatou Gozaimasu...

 
Top