14 Agustus 2013

Kata-Kata Motivasi

          Salam semua. Sudah sangat lama SE tidak posting ya... Hahaha, maklum di bulan puasa saya agak malas nge-Blog. Banyak acara dan tugas pula... Hehehe, sudahlah. Jadi cerita sendiri. Setelah sekian lama tidak posting, saya pengen memberikan sedikit motivasi untuk sobat sekalian. Itung-itung penyegaran setelah lebaran. Wkwkwk....
          Okelah, silahkan dibaca kat-kata motivasi berikut:

·         Cintai dirimu, itu cara menghargai dirimu. Jangan mengasihani dirimu, itu cara meremehkan diri sendiri.
·         Cinta tak datang dari tatapan mata, namun dari permintaan hati. Karena cinta dari hati akan menjadikan yang tak sempurna menjadi sempurna.
·         Ketika kamu merasa orang-orang membencimu tanpa alasan yang jelas, ingatlah, Tuhan mencintaimu tanpa syarat.
·         Terkadang kamu memilih untuk sendiri, karena tak kamu temukan seseorang yang mampu mencintaimu sebaik kamu mencintai dirimu sendiri.
·         Dalam cinta, tak perlu dia berkata bersedia mati untukmu, karena yang kamu butuhkan dia bersedia hidup bersamamu.
·         Hanya karena kamu tahu dia mencintaimu, tak berarti kamu harus berusaha mencintainya. Jujurlah daripada akhirnya seseorang akan terluka.
·         Sahabat sejati adalah orang yang mencintaimu meskipun telah mengenalmu dengan sebenar-benarnya dirimu.
·         Kejujuran sesungguhnya bukan terletak di mulut, tetapi di hatimu. Cukup rasakan dan ikuti, maka kebahagiaan disana akan menanti.
·         Setiap orang punya masalah yang berbeda. Jangan membandingkan masalahmu dengan yang lainnya, lebih baik selesaikan masalahmu!...
·         Menyenangkan memiliki sahabat yang tahu segalanya tentangmu, bukan karena kamu terus mengingatkannya, tapi karena dia peduli padamu.
·         Jika Tuhan berkehendak, apapun menjadi mungkin. Untuk itu mintalah pada Tuhan, dan janganlah mengemis pada manusia.
·         Mengucapkan “Selamat Tinggal” adalah cara paling menyakitkan untuk memecahkan sebuah masalah.
·         Impian harus terus dikejar meski harus bersusah payah. Kamu tak akan mendapatkan apapun jika kamu terus berdiam diri.
·         Jangan pernah melupakan Tuhan dalam setiap langkahmu, karena Tuhan tak akan pernah mengabaikanmu meski mungkin kamu sering melupakanNya.
·         Sahabat adalah mereka yang menggenggam tanganmu ketika kamu kesulitan, tapi tahu kapan melepasmu berjuang sendiri tuk belajar dewasa.
·         Jangan membalas mereka yang menyakitimu, maafkanlah. Kata maaf darimu akan membuat mereka tak berdaya untuk menyakitimu lagi.
·         Ketika kamu merasa hidupmu terlalu berat, sudahkah kamu bersyukur atas nafasmu hari ini? Sudahkah kamu senyum atas indahnya pagi?
·         Semua itu ada waktunya. Ketika waktu itu datang, nikmati. Ketika waktu itu habis, siapkan diri untuk sesuatu yang baru.
·         Hanya karena sahabatmu selalu ada saat kamu membutuhkannya, bukan berarti kamu harus mencarinya setiap ada masalah.
·         Ketika seseorang tetap bersamamu melalui masa paling sulit, dia pantas berada di sampingmu ketika kamu melalui masa terindah dalam hidupmu.
·         Ketika masalah menghampiri, tak perlu ribut mencari siapa yang salah. Tapi introspeksi, perbaiki agar tak terulang lagi.
·         Banyak rintangan dalam hidup ini, tapi Tuhan akan memberikan apa yang kamu butuhkan bahkan kadang lebih daripada yang kamu inginkan.
·         Hidup itu seperti nonton film. Kamu menonton untuk menikmati alur ceritanya,bukan untuk menunggu endingnya saja kan!...
·         Kecewa pada orang lain adalah hal yang wajar. Tapi jangan sampai kecewa terhadap diri sendiri. Maafkan diri sendiri agar kamu tak kecewa.
·         Hidup ini memang banyak pilihan. Namun kamu tak harus memilih apa yang terlihat terbaik, tapi pilihlah yang membantu bahagia.
·         Jangan pernah meremehkan dirimu. Tuhan memberikanmu hidup bukan karena kamu membutuhkannya, tapi karena seseorang membutuhkanmu.
·         Ketika kamu kehilangan seseorang, kamu kehilangan satu. Ketika kamu kehilangan jati dirimu, kamu kehilangan semuanya.
·         Hidup ini bukan tentang siapa yang menang atau siapa yang kalah, tapi tentang menjadi dirimu sendiri dan selalu berikan yang terbaik.
·         Jangan sesali apa yang telah kamu lakukan. Jika memang harus disesali adalah tak melakukan apapun ketika kamu punya kesempatan.
          Itulah beberapa kalimat yang mudah-mudahan dapat memotivasi sobat sekalian. Arigatou Gozaimasu....
Jangan lupa mengisi buku tamunya!.... Bila ada yang kurang jelas bisa langsung komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan baik dan sopan, serta berikan komentar yang dapat membangun blog ini menjadi lebih baik. Arigatou Gozaimasu...